Manajemen Mutu Informasi Kesehatan I : Quality Assurance
Arief Tarmansyah Iman - Personal Name
kebutuhan dasar setiap orang. Fasilitas kesehatan seperti rumah Sakit dan puskesmas juga
klinik atau balai pengobatan yang didalamnya terdiri atas pelayanan yang beragam seperti
pemeriksaan, perawatan, farmasi, laboratiorium, termasuk pelayanan rekam medis
merupakan organisasi jasa pelayanan umum yang melayani masayarakat secara langsung,
oleh karena itu rumah sakit dan puskesmas harus memberikan pelayanan yang bermutu
sesuai dengan harapan pasien. Rekam medis memiliki peran yang vital di fasilitas kesehatan,
dengan data dan informasi rekam medis dan kualitas pelayanan kesehatan dapat diukur.
| 1824131 | SOFTCOPY (PERPUSTAKAAN INSTITUT KESEHATAN DELIHUSADA) | Tersedia |
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Kementrian Kesehatan Republik Indonesia : Jakarta., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Bahasa buku
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
E-BOOK
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Kompetensi Jurusan
-
