Kebijakan & Manajemen Pelayanan Kesehatan
Ervianingsih, - Personal Name
ngan menyelenggarakan program jaminan sosial sebagai jaminan atas hak
kesehatan orang miskin atau kurang mampu. Hasil survey (Rospita, 2018)
yang menilai tingkat kepuasan terhadap layanan BPJS diakui belum
memberi harapan, keluhan yang sering disampaikan antara lain: tidak ada
stok obat, rendahnya tarif klaim BPJS sehingga rumah sakit kesulitan
dalam mengelola biaya operasional, panjangnya antrian periksa, kurang
cepat nya layanan dokter dan paramedis. Dari sisi rumah sakit rendahnya
klaim BPJS berdampak terhadap manajemen rumah sakit, sehingga
mengusulkan kepada pemerintah segera melakukan peninjauan ulang tarif
INA CBG. (Rospita, ICABE, 2018)
| 182476 | SOFTCOPY (PERPUSTAKAAN INSTITUT KESEHATAN DELIHUSADA) | Tersedia |
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
WIDINA BHAKTI PERSADA BANDUNG : Bandung., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-94066-7-7
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
E-BOOK
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Kompetensi Jurusan
-
