Service Management; Mewujudkan Layanan Prima
Fandy Tjiptono - Personal Name
Service Management: Mewujudkan Layanan Prima membahas cara membangun layanan terbaik dalam sebuah organisasi, yang dapat menjadi pembeda dari produk lain. Buku ini mengulas berbagai aspek penting mulai dari dimensi layanan, perancangan, penyampaian, pengelolaan kualitas, hingga pengukuran kepuasan pelanggan, dengan menggunakan konsep seperti The Flower of Services dari Christopher Lovelock sebagai dasar
| 22072325 | 658 TJI s | RAK UMUM (PERPUSTAKAAN INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA) | Tersedia |
Judul Seri
-
No. Panggil
658 TJI s
Penerbit
Andi : Yogyakarta., 2011
Deskripsi Fisik
xviii+426 hlm.; 19x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3046-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Kompetensi Jurusan
-
